Bupati Hendy Jalin Kerja Sama Pengembangan Pariwisata di Jember dengan Politeknik Pariwisata Bali

Bupati Hendy Jalin Kerja Sama Pengembangan Pariwisata di Jember dengan Politeknik Pariwisata Bali Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Direktur Politeknik Pariwisat Bali Ida Bagus Putu Puja.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sektor pariwisata menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setelah infrastruktur jalan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat mengunjungi Politeknik Pariwisata Bali, Senin (29/11) kemarin. Menurut Hendy, di tahun 2021 sudah memfokuskan pembangunan pada sektor infrastruktur. Untuk tahun depan (2022) akan fokus pada pariwisata.

Ia melakukan kunjungan kerja ke Politeknik Bali berharap dapat terjalin interaksi positif yang mengarah pada kerja sama di bidang kepariwisataan.

“Kami kebetulan memang ada sedikit kedekatan secara pribadi dengan Bapak Menteri Parekraf, Sandiaga Uno. Beberapa kali sudah menjalin komunikasi untuk membangun akses pembangunan kepariwisataan. Semoga terealisasi dalam waktu dekat,” jelas bupati yang berlatar pengusaha ini.

(Direktur Politeknik Pariwisat Bali Ida Bagus Putu Puja menyambut baik kunjungan Bupati Hendy beserta rombongan)

Menurutnya, memiliki potensi besar untuk mendukung berkembangnya kepariwisataan. “Kita di punya banyak sekali ekonomi kreatif yang bisa dikembangkan, dan akan menjadi instrumen pendukung pariwisata,” pungkasnya.

Direktur Politeknik Pariwisat Bali Ida Bagus Putu Puja menyambut baik kunjungan Bupati Hendy beserta rombongan. Rencana kerja sama di bidang kepariwisataan yang ditawarkan Pemkab akan menjadi prioritas. Terlebih, selama ini hubungan kepariwisataan dan Bali di bidang e-kraf begitu dekat. (adv/yud/eko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO