Bupati Hendy Jalin Kerja Sama Pengembangan Pariwisata di Jember dengan Politeknik Pariwisata Bali

Bupati Hendy Jalin Kerja Sama Pengembangan Pariwisata di Jember dengan Politeknik Pariwisata Bali Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Direktur Politeknik Pariwisat Bali Ida Bagus Putu Puja.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sektor pariwisata menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember setelah infrastruktur jalan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Jember Hendy Siswanto saat mengunjungi Politeknik Pariwisata Bali, Senin (29/11) kemarin. Menurut Hendy, di tahun 2021 sudah memfokuskan pembangunan pada sektor infrastruktur. Untuk tahun depan (2022) akan fokus pada pariwisata.

Ia melakukan kunjungan kerja ke Politeknik Bali berharap dapat terjalin interaksi positif yang mengarah pada kerja sama di bidang kepariwisataan.

“Kami kebetulan memang ada sedikit kedekatan secara pribadi dengan Bapak Menteri Parekraf, Sandiaga Uno. Beberapa kali sudah menjalin komunikasi untuk membangun akses pembangunan kepariwisataan. Semoga terealisasi dalam waktu dekat,” jelas bupati yang berlatar pengusaha ini.

Simak berita selengkapnya ...