Truk Tronton Melawan Isuzu Elf di Kediri, Empat Korban Tewas

Truk Tronton Melawan Isuzu Elf di Kediri, Empat Korban Tewas Kondisi Isuzu Elf yang terlibat laka lantas di Jalan Raya Kediri-Kertosono, Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. (Foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya -Kertosono, tepatnya di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo Kabupaten , Sabtu (27/11) dini hari.

Kecelakaan itu melibatkan truk tronton yang tak dikenal melawan Isuzu Elf S 7987 W yang disopiri Abdul Maskur (50), warga Desa Gading Mangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Akibatnya kecelakaan ini, empat orang meninggal dunia.

Ipda Aris Wigiarto, Kanit Laka Polres menjelaskan, Isuzu Elf tersebut membawa penumpang atas nama Suparman (48), Abdul Aziz (38), Nur Hasan Saudi (38), Nurwakid (42), Arik (44), Yudi Indarno (48), Daus Amruloh, Kohar (45), Abdul Aziz (50), dan Mohammad Samsudin (67), semuanya warga Desa Gading Mangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Akibat kecelakaan itu, korban atas nama Abdul Azis dan Nur Wakid meninggal di TKP. Sedangkan Suparman dan Nur Hasan Saudi meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara. 

Menurut Ipda Aris, kecelakaan bermula ketika truk tronton berjalan dari arah selatan ke utara. Sampai TKP, tepatnya di Jalan Raya Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten , truk tronton berjalan terlalu ke kanan dan menabrak bagian kanan Isuzu Elf.

"Setelah itu pengemudi kendaraan truk tronton tidak menghentikan kendaraannya. Dia tidak memberikan pertolongan, atau tidak melaporkan kecelakaan lalu lintas kepada kantor polisi terdekat," katanya, Sabtu (27/11).

Saat ini semua korban meninggal maupun korban luka telah dibawa ke RS Bhayangkara. Sedangkan kendaraan Isuzu Elf S 7987 W yang mengalami kerusakan pada kaca depan dan bodi samping kanan ringsek diamankan ke Mapolres . (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO