Optimis Raih WBBM, Kantor Imigrasi Malang Berikan Penampilan Terbaik saat Peninjauan TPN Kemenpan-RB

Optimis Raih WBBM, Kantor Imigrasi Malang Berikan Penampilan Terbaik saat Peninjauan TPN Kemenpan-RB Kepala Kantor Imigrasi Malang, Ramdhani, saat menyambut Tim Penilai Nasional Kemenpan RB ketika verifikasi lapangan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Malang mendapatkan kunjungan dari Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB dalam rangka verifikasi lapangan evaluasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (22/11).

Tahun ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Kanwil Kemenkumham Jatim (Kantor Imigrasi Malang) memang tengah berproses dalam pembangunan zona integritas menuju WBBM. 

Tim Penilai Nasional yang datang ke Kantor Imigrasi Malang disambut dengan yel-yel yang digemakan oleh Tim Pokja ZI Kanim Malang.

Selanjutnya, tim penilai langsung melakukan verifikasi dengan pengecekan ruang layanan dan fasilitas di Kantor Imigrasi Malang. Dalam proses verifikasi lapangan, tim penilai ditemani langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Malang, Ramdhani.

Dalam kesempatan yang sama Ramdhani menerangkan perubahan-perubahan yang terjadi di Kantor Imigrasi Malang serta inovasi yang membuat pelayanan keimigrasian menjadi lebih mudah, cepat dan transparan.

Simak berita selengkapnya ...