Pamit Keluar Rumah, Pria di Jombang Ditemukan Meninggal dalam Mobil

Pamit Keluar Rumah, Pria di Jombang Ditemukan Meninggal dalam Mobil Seorang pria yang meninggal dalam mobil di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten , digegerkan dengan peristiwa seorang pria yang meninggal dunia mendadak di dalam mobil Toyota Avanza hitam, Jumat siang (19/11). Berdasarkan informasi yang diperoleh, ia merupakan seorang sopir forklift asal Dusun Cuwalang, Desa Datitunggal, , Kabupaten , Abriyanto Oktav Kurniasandi (25).

, Kompol Purwo Atmojo Nurmantyo, mengatakan bahwa dari keterangan pihak keluarga, korban diketahui pamit pergi keluar rumah sejak Kamis (18/11). Namun, hingga tadi pagi belum pulang.

"Melihat korban belum pulang, pihak keluarga mencari keberadaan korban. Akhirnya pihak keluarga menemukan mobil korban berhenti di bahu jalan tepatnya di depan KUD Dusun Ngrowo, Desa Gambiran," ujarnya.

"Setelah dilihat, korban ternyata berada dalam mobil dengan kondisi tidak bergerak. Kemudian pihak keluarga memecahkan kaca pintu mobil tersebut dan mendapati korban sudah tidak bernyawa," paparnya menambahkan.

Pihaknya, kata Purwo, melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan dari beberapa saksi termasuk pihak keluarga korban. Dugaan sementara pria tersebut meninggal karena sakit.

"Pihak keluarga mengatakan, korban memiliki riwayat sakit asma (sesak) secara kronis dan berkelanjutan. Hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban," tuturnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO