Tuntas Laksanakan Vaksinasi, Bupati Malang Berikan Hadiah Mobil untuk 5 Polsek

Tuntas Laksanakan Vaksinasi, Bupati Malang Berikan Hadiah Mobil untuk 5 Polsek Bupati Malang Sanusi foto bersama Kapolres Malang dan 5 Kapolsek Jajaran yang mendapat hadiah mobil.

MALANG, BANGSAONLINE.com - H. M. Sanusi menyerahkan mobil dinas kepada lima Polsek Jajaran yang capaian vaksinasinya tuntas 100 persen di Gedung Sanika Satyawada, Mapolres Malang, Sabtu (13/11).

Lima polsek tersebut adalah Polsek Kepanjen, Polsek Wonosari, Polsek Wagir, , dan Polsek Pagak.

Dalam penyerahan itu, Bupati Sanusi didampingi Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono dan Sekretaris Daerah Ir. Wahyu Hidayat.

"Pada hari ini kita patut bersyukur karena di Kabupaten Malang sudah ada lima Kecamatan yang capaian vaksinasinya sudah 100 persen," ujarnya.

Sementara AKBP R. Bagoes Wibisono berharap kepada polsek yang capaian vaksinasinya masih belum mendekati 100 persen, agar tidak berkecil hati. “Segera memompa vaksinasinya dosis pertama, juga lansianya,” pesan kapolres.

Menurutnya, vaksinasi adalah tugas kemanusiaan sebagai upaya menyehatkan masyarakat Kabupaten Malang. Karena itu, kapolres mengajak seluruh jajarannya untuk terus berusaha mempercepat vaksinasi. Ke depan, vaksinasi juga akan dilaksanakan bagi anak kelompok umur 6 tahun sampai 11 tahun.

“Kepada para papolsek tetap semangat dan terus bersinergi dalam percepatan vaksinasi di wilayah masing-masing, ini adalah tugas kemanusiaan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa capaian prestasi ini tak lepas dari kerja sama antar pihak yang ada di tingkat muspika hingga desa. Tentunya, juga para tenaga medis yang tergabung dalam tim vaksinator dari puskesmas maupun para relawan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam menuntaskan capaian vaksinasi ini,” ujar Bagoes.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajarannya, karena dukungan dan reward yang telah diberikan dalam pelaksanaan vaksinansi ini. Sehingga dalam pelaksanaan tugas kami bisa maksimal, dan akan berusaha lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang. Harapan kami semata-mata demi kesehatan masyarakat Kabupaten Malang,” pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO