Pria Mencurigakan Sembunyi di Semak-Semak, Warga Lapor Polisi

Pria Mencurigakan Sembunyi di Semak-Semak, Warga Lapor Polisi Pelaku Agung Ahmad Romdhon (kiri) saat diminta menunjukkan sejumlah barang yang sudah dicuri.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Patuk RT 01 RW 01 Desa Pojok, Kecamatan Garum,  Kabupaten , dihebohkan dengan adanya seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan.

Pria tersebut kepergok warga bersembunyi di semak-semak bersama motor roda dua miliknya.

Warga yang mengetahui keberadaan pria mencurigakan tersebut kemudian melaporkannya ke petugas patroli Polsek Garum.

Setelah beberapa waktu dicari, pria tersebut ternyata ditemukan bersembunyi di semak-semak di selatan pekarangan rumah. Selanjutnya, ia diamankan dan dibawa ke Polsek Garum untuk diinterograsi.

Setelah diinterograsi, diketahui pria tersebut bernama Agung Ahmad Romdhon (28) warga Lingkungan Kebonsari Kecamatan Garum, Kabupaten . Dia mengaku berada di lokasi kejadian karena berniat mencuri mesin traktor.

Lebih lanjut, saat diinterogasi dia juga mengaku sudah pernah melakukan aksi pencurian sebelumnya. Yakni mencuri sebuah mesin pompa air, sebuah velg ban, dan sejumlah barang lainnya pada Kamis, tanggal 4 November 2021.

"Jadi awalnya pada Selasa (9/11) pagi warga setempat curiga dengan gerak-gerik seorang pria yang bukan warga setempat. Kemudian lapor ke petugas patroli dan mendapati pria tersebut sedang berada di semak-semak," ujar Kapolsek Garum, Iptu Burhanudin, Kamis (11/11/2021).

Pelaku kini diamankan di Mapolsek Garum untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Serta menyelidiki kemungkinan tempat kejadian perkara (TKP) lain.

"Sekarang sudah kami amankan dan kami periksa," pungkas Burhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO