Terpilih Aklamasi, Gus Fawait Targetkan Mayoritas Milenial Gabung Tidar Jatim

Terpilih Aklamasi, Gus Fawait Targetkan Mayoritas Milenial Gabung Tidar Jatim Gus Fawait terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Timur periode 2021 - 2026 dalam Musdalub di Hotel Majapahit, Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Muhammad Fawait terpilih sebagai ketua organisasi sayap Partai yakni Tunas Indonesia Raya () Jawa Timur periode 2021-2026. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Jatim yang berlangsung di Hotel Majapahit Surabaya pada tanggal 6-7 November 2021.

"Jadi sesuai amanah dari PP (Pimpinan Pusat) , Alhamdulillah yang pertama saya ditunjuk menjadi Ketua Jawa Timur. Tentu ini tugas berat, salah satunya adalah untuk pemenangan dalam pileg, baik eksekutif, maupun legislatif, termasuk (pemenangan) Pilpres Pak Prabowo," kata , panggilan lekatnya, Minggu (7/11/2021).

Ketua Fraksi Partai DPRD Jatim itu memastikan bakal merangkul kalangan milenial agar bergabung bersama . Ini sebagaimana visi dan misi  yang memang difokuskan mencetak kader-kader dari kalangan anak muda hingga usia 35 tahun.

"Kita ingin merangkul mereka (milenial) untuk berpartisipasi secara lebih luas di politik. Khususnya kita ingin ajak gabung di  tentunya untuk Partai dan Pak Prabowo 2024," ujar Pengasuh Ponpes Nurul Chotib, Al Qodiri IV Jember ini.

Bahkan, juga menargetkan ke depan milenial di Jawa Timur, khususnya para pemilih pemula dapat bergabung bersama . Meski tidak 100 persen, namun ia optimistis mayoritas anak-anak muda di Jatim dapat bergabung bersama .

"Saya pikir kalau Jatim kita target mayoritas milenial ikut . Kalau 100 persen mungkin tidak, tapi paling tidak mayoritas pemilih pemula harus ikut , ikut Partai , ikut Pak Prabowo," tutur alumni santri Ponpes Luhur Al Husna, Surabaya ini.

Dalam orasinya, juga menegaskan bahwa bulan bersejarah (Hari Pahlawan) ini, menjadi momentum awal bagi  Jatim untuk berkembang lebih maju lagi. Khususnya memberikan kontribusi konkret untuk kemenangan Partai .

"Hari ini kita berkumpul di tempat yang bersejarah, berkumpul di bulan yang bersejarah. Kita buktikan sekali lagi, arek-arek Suroboyo, arek-arek Jatim, pengurus  seluruh Jatim akan berkontribusi konkret kepada kemenangan Partai ," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO