Ning Lia Apresiasi Bupati Hendy di Pelantikan Pertani HKTI Jember

Ning Lia Apresiasi Bupati Hendy di Pelantikan Pertani HKTI Jember Pelantikan Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jember, Sabtu (6/11/2021) dihadiri Bupati Haji Hendy dan Ketua Pertani Jatim, Ning Lia. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jawa Timur Lia Istifhama mengapresiasi Bupati Hendy Siswanto pada sambutan acara pelantikan Pertani HKTI di RM Lestari , Sabtu (6/11/2021).

Lia menyampaikan apresiasi serta penghormatan yang sangat tinggi kepada Bupati Hendy Siswanto karena sosok kepala daerah yang dikenal dengan jargon "Wes Wayahe Benahi " itu memiliki begitu banyak misi benahi .

Di antaranya adalah menyiapkan sebagai Tuan Rumah Porprov Jatim ke-7 yang akan dilaksanakan pada Juni 2022 mendatang, dan melakukan rangkaian strategi mitigasi bencana tanah longsor.

"Kami sangat mengapresiasi Bupati Haji Hendy. Sejak memimpin , banyak misi yang ia lakukan untuk membenahi ," terang perempuan yang akrab disapa ini dalam keterangan tertulisnya yang dterima BANGSAONLINE.com, Minggu (7/11/2021).

Aktivis asal Surabaya tersebut juga menggaungkan beberapa tagline dalam sambutannya. Di antaranya adalah karakter Pesona yaitu peduli, strong, dan naluri keibuan, peran Cantik, yaitu cerdas, inovatif kreatif, serta identitas Brave.

Ia juga menyampaikan, relevansi antara mitigasi bencana Bupati Hendy dengan giat Pertani HKTI. Lia mengungkapkan, di Jawa Timur pihaknya telah aktif melakukan giat tanam pohon maupun giat lainnya sebagai bentuk ikhtiar pencegahan tanah longsor di berbagai daerah.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO