Gus Barra Gerak Cepat Bantu Renovasi Dua Rumah Warga yang Ambruk Akibat Hujan Lebat

Gus Barra Gerak Cepat Bantu Renovasi Dua Rumah Warga yang Ambruk Akibat Hujan Lebat Gus Barra bersama Tim ASCF menyerahkan bantuan berupa uang untuk renovasi rumah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program sosial dan bantuan kemanusiaan kembali digencarkan oleh Asep Syaifuddin Chalim Foundation (ASCF) yang dipimpin oleh H Muhammad Al Barra ().

Sebelumnya, ASCF telah merenovasi puluhan rumah yang kondisinya rusak berat. Bahkan, ASCF juga telah membuatkan bangunan rumah baru untuk seorang janda yang rumahnya hangus terbakar di Desa Mojogeneng.

Kali ini, Minggu (7/11/2021), ASCF memberikan bantuan renovasi rumah kepada dua warga yang rumahnya ambruk akibat hujan lebat. langsung mendatangi kedua warga yaitu Rohmah yang tinggal di Dusun Selorejo, Desa Karangdiyeng, Kecamatan Kutorejo dan Suwarsih di Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi.

Sumbangan uang untuk renovasi rumah yang ambruk akibat dari tersebut telah disambut baik beberapa tokoh masyarakat dan para kepala desa.

Seperti yang disampaikan oleh Sulaiman Affandi, Kepala Desa Karangdiyeng. Dia menyambut baik program sosial dan bantuan kemanusiaan dari ASCF, termasuk memberikan bantuan renovasi rumah warga yang ambruk akibat hujan lebat.

"Saya sangat bangga kepada dengan aksi sosialnya. Kebetulan juga ada warga saya bernama Rohmah, yang rumahnya mendapat bantuan renovasi. Sebagai kepala desa sangat tersentuh dengan aksi sosial dari ini. Terima kasih ya ya," ungkapnya.

Lihat juga video 'Pohon Tumbang Timpa Warung Wisata Jolotundo Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO