Bantu Biaya Sekolah Para Murid TK, Anggota Polsek Donomulyo Dapat Penghargaan dari Kapolres Malang

Bantu Biaya Sekolah Para Murid TK, Anggota Polsek Donomulyo Dapat Penghargaan dari Kapolres Malang Ipda Arif Karnawan (kanan) saat menerima penghargaan dari Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP R. Bagoes Wibisono memberikan penghargaan kepada Ipda Arif Karnawan, yang telah membantu biaya sekolah bagi para murid , Kabupaten . Penghargaan itu diberikan saat upacara kenaikan pangkat di halaman mapolres setempat, Kamis (4/11).

Diketahui, Ipda Arif Karnawan yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Donomulyo ini, telah membantu biaya sekolah untuk 39 murid .

"Hari ini selain kita adakan kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian, kita juga memberikan penghargaan kepada Ipda Arif, Kanit Reskrim Polsek Donomulyo yang telah membantu biaya sekolah murid ," terang AKBP R. Bagoes Wibisono.

Menurut kapolres, bahwa apa yang dilakukan oleh Ipda Arif ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Karena semua dilakukan atas dasar niat pribadi tanpa tendensi apa pun.

"Saya berterima kasih kepada Ipda Arif, karena apa yang dilakukannya ini sangat mulia. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak dengan sesuatu yang indah," ungkapnya.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO