Wali Kota Kediri Gowes ke Blitar untuk Tanda Tangani MoU, Disambut Pantun Bupati Blitar

Wali Kota Kediri Gowes ke Blitar untuk Tanda Tangani MoU, Disambut Pantun Bupati Blitar Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat berada di Alun-Alun Blitar, usai Gowes Kediri - Blitar. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lazimnya, kepala daerah menggunakan patwal saat perjalanan dinas. Namun, itu tidak berlaku bagi Wali Kota Kediri .

Pada Rabu, 3 November 2021, Wali Kota Kediri mengayuh sepedanya dari Kota Kediri menuju Kabupaten Blitar sejauh 45 km untuk menandatangani kesepakatan bersama (MoU) antara Kota Kediri dan Kabupaten Blitar tentang Kerja Sama Pembangunan Daerah yang berlangsung di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro.

Wali Kota menempuh waktu 1 jam 25 menit untuk tiba di Blitar didampingi seorang ajudan.

"Luar biasa Pak Wali Kota bersepeda dari Kota Kediri ke Blitar, semoga sehat selalu Mas Abu," sambut Bupati Blitar Hj Rini Syarifah.

"Kami punya produk potensial pisang cavendish Pak Wali, yang tumbuhnya di dataran tinggi di atas 400 MDPL. Pak Wali kalau sering gowes ke Blitar nanti saya kirimi, silakan dicicipi," tambah Bupati Rini.

Bupati yang akrab disapa Mak Rini pun kemudian menyambut dengan pantun, "Pak Abu tindak Blitar saking Kediri. Bersepeda, mampir kuliner jajanan putu. Perjanjian kerja sama jalin silaturahmi, agar masyarakat semakin terbantu".

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO