Masih Trauma, Ibu Balita yang Diduga Dianiaya Ayah Tiri Hingga Tewas Belum Bisa Dimintai Keterangan

Masih Trauma, Ibu Balita yang Diduga Dianiaya Ayah Tiri Hingga Tewas Belum Bisa Dimintai Keterangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat mendatangi Mapolsek Candi untuk menemui ibu korban (duduk di kursi).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wiwik Agustin, ibu dari R (3), balita yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh nya hingga tewas, masih mengalami trauma saat diperiksa di Mapolsek Candi . R (3) diduga dianiaya suami sirinya, Dicky Setiawan, hingga meninggal dunia.

"Anak saya masih di sana pak," ujar Wiwik Agustin tiba-tiba saat didatangi Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (1/11/2021).

Melihat gelagat Wiwik, Kapolres mengucapkan turut berdukacita atas kematian korban. "Yang sabar nggeh, Bu," ucap Kusumo.

Kapolresta mengatakan bahwa ibu korban saat ini masih dalam keadaan depresi. Sehingga masih belum bisa dilakukan pemeriksaan mendalam.

Di sisi lain, Kusumo juga mendatangi terduga pelaku yang saat ini sudah mendekam di Mapolsek Candi.

"Pelaku ini merupakan suami siri dari Wiwik Agustin. Jadi mereka nikah siri," katanya.

Dia membenarkan bahwa terduga pelaku sempat diamuk massa lantaran diduga menganiaya korban hingga tewas. Meski demikian, pihaknya masih belum menjelaskan secara detail motif penganiayaan tersebut.

"Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan untuk mengungkap motif dan sebagainya. Dan untuk hasil visum kita juga menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik," tegasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO