Apresiasi Semangat Penyandang Disabilitas, Mantan Ketua PKK Trenggalek Berikan Bantuan Modal Usaha

Apresiasi Semangat Penyandang Disabilitas, Mantan Ketua PKK Trenggalek Berikan Bantuan Modal Usaha Peny Sugiharti dan suaminya Mulyadi, bersama Ahmad Sobirin. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Peny Sugiharti, Istri Mantan Bupati Trenggalek Mulyadi periode 2000-2005 dan 2010-2015, terus bergerak memberikan bantuan sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Kali ini, penyandang disabilitas asal Kecamatan Panggul Ahmad Sobirin yang mendapat bantuan modal usaha dari Peny Sugiharti.

Peny mengatakan, bantuan modal usaha yang diberikan pada Ahmad Sobirin guna menunjang bisnis online yang kini tengah digeluti oleh Ahmad Sobirin.

"Ahmad Sobirin itu kan memiliki usaha dengan cara online, sementara perangkat HP yang dia miliki kurang bagus. Jadi ya kita bantu agar mendapat Hp yang lebih bagus," ungkap mantan Ketua PKK Trenggalek ini saat ditemui di kediamannya, Jalan Wakhid Hasyim Trenggalek, Jumat (29/10).

Peny sangat mengapresiasi semangat Ahmad Sobirin. Sebab, meski tidak memiliki tangan dan kaki, tapi dia mampu mengoperasikan handphone. Caranya dia menggunakan dagu, bibir, dan hidung.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':