Beraksi di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Banser Situbondo Ringkus Copet Lintas Kabupaten

Beraksi di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Banser Situbondo Ringkus Copet Lintas Kabupaten Banser Kabupaten Situbondo saat mengamankan spesialis copet lintas kabupaten ketika peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Anggota menangkap copet spesialis lintas kabupaten saat sedang melancarkan aksinya ketika pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurut Wakil Kepala Satuan Situbondo, Ansori, peristiwa itu terjadi pada salah satu pondok pesantren di Situbondo, Rabu (20/10) malam. Sebelum ditangkap, kata Ansori, pelaku sudah terlihat melalui kamera pemantau yang ada di sekitar lokasi.

"Dia membaur dengan jemaah pengajian, kita lakukan pencarian karena aksinya sudah kita pantau dari CCTV. Saat ditangkap, pelaku ngakunya orang Pasuruan," ujarnya.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku datang seorang diri dengan menaiki bus dari Kabupaten Pasuruan. Setelah tas pelaku diperiksa, ternyata ditemukan sebuah kunci salah satu kamar hotel di Situbondo.

"Pelaku mengaku dari Pasuruan langsung ke tempat pengajian, jadi dia berbohong. Padahal di dalam tasnya kita temukan kunci hotel. Pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Kapongan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...