Peringati Hari Dharma Karyadhika ke-76, Imigrasi Jember Gelar Baksos ke Mantan Pegawai

Peringati Hari Dharma Karyadhika ke-76, Imigrasi Jember Gelar Baksos ke Mantan Pegawai Ibu Hajar, pensiunan Kantor Imigrasi I TPI Jember saat menerima bantuan sembako.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-76, Kantor Imigrasi Kelas I TPI menggelar berbagai rangkaian acara, satu di antaranya adalah bakti sosial (baksos) kepada warga yang kurang mampu serta keluarga mantan pegawai Kantor Imigrasi (purna bakti).

Ida Ismawati, Kasi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian menyampaikan bahwa dalam momentum peringatan Hari Dharma Karyadhika kali ini sengaja digelar dengan konsep berbagi, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Banyak warga yang terkenak dampaknya, sehingga tahun 2021 ini kita buat konsep berbagi,” ujar Ida usai meyerahkan bantuan sembako kepada Ibnu Hajar, warga Kelurahan Kranjingan, Sumbersari bersama karyawan lainnya, Kamis (21/10).

“Termasuk hari ini, kami melakukan giat memberikan sembako kepada warga. Untuk giat ini, kami menyiapkan 50 paket, kita sediakan untuk masyarakat terdampak Covid dan beberapa keluarga ASN pensiunan imigrasi,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...