PCNU Pamekasan Gelar Pengajian Akbar Hari Santri dan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022

PCNU Pamekasan Gelar Pengajian Akbar Hari Santri dan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022 Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam didampingi Sekretaris Daerah Totok Hartono, dan Forkopimda.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - PCNU Kabupaten Pamekasan menggelar Pengajian Akbar Peringatan 2021 dan pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2026, di Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Sabtu (16/10/2021) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam yang didampingi Sekretaris Daerah Totok Hartono, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama sejumlah pejabat lain di lingkungan .

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam menyampaikan sejumlah program prioritas mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi. Menurutnya, program-program prioritas demi kemaslahatan umat dengan semangat Nahdlatul Ulama.

" harus mendukung program NU. Saya bersama jajaran pejabat bersyukur dan bahagia karena malam ini bisa hadir di acara ini," katanya.

Pihaknya juga senantiasa mendorong atmosfer Aswaja Annahdliyah di daerahnya melalui program prioritas tersebut. Seperti beasiswa santri yang telah berjalan dalam dua tahun terakhir bekerja sama dengan puluhan pesantren mitra di Kabupaten Pamekasan.

"Harapannya, model pendidikan Annahdliyah bisa menjadi bagian model yang bisa dicontoh oleh pondok pesantren lain. Di sisi lain kita menyiapkan kader NU. Kita juga kerja sama dengan polda agar anak-anak santri bisa menjadi polisi," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...