Pandemi Covid-19, Pemkot Batu Peringati HUT ke-20 Secara Sederhana

Pandemi Covid-19, Pemkot Batu Peringati HUT ke-20 Secara Sederhana Jajaran Pemerintah Kota Batu saat foto bersama di Halaman Balai Kota Among Tani.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-20 , pemerintah daerah setempat menggelar upacara secara sederhana. Apel yang diikuti seluruh elemen masyarakat itu dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Wali , Dewanti Rumpoko, menyampaikan bahwa peringatan hari jadi ke-20 ini adalah kali kedua peringatan yang dilaksanakan tanpa ada perayaan yang bersifat masif, lantaran pandemi Covid-19.

Namun, kata Dewanti, pandemi tidak menyurutkan semangat pihaknya untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, yakni revitalisasi pasar induk yang akan dilaksanakan pembangunannya pada akhir tahun ini.

Lalu, pembangunan kereta gantung yang bakal dilaksanakan pada 2022, serta pembangunan gedung pengujian kendaraan bermotor (Uji Kir) dan gudang cool storage produk hasil pertanian di tahun yang sama.

Ia menuturkan, meski usia kota yang dipimpinnya relatif muda jika dibandingkan dengan kota/kabupaten lain di Jawa Timur, namun memiliki prestasi yang tak kalah dengan perkotaan lain.

Berbagai prestasi diraih , mulai dari predikat WTP, Kota Layak Anak, pencapaian di bidang pendidikan dan perolehan medali di PON, hingga 'Harmony Award' yang mencerminkan kerukunan umat beragama di .

Setelah upacara, Wali bersama Forkopimda meresmikan ditandai dengan penempatan prasasti peresmian yang ditandatangani Eddy Rumpoko. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO