Hari Jadi Pemprov Jatim ke-76, Bupati Hendy dan Wabup Firjaun Ajak Masyarakat Jember Ikuti Vaksinasi

Hari Jadi Pemprov Jatim ke-76, Bupati Hendy dan Wabup Firjaun Ajak Masyarakat Jember Ikuti Vaksinasi Bupati Hendy memberikan sambutan usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur melalui video converence di Aula Utama SMA 1 Jember, Rabu (13/10).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) serta Forkopimda Kabupaten mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur melalui video converence di Aula Utama SMA 1 , Rabu (13/10).

Usai mengikuti upacara, Bupati Hendy bersama Wabup Gus Firjaun meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hendy mengingatkan masyarakat tidak lengah dan selalu waspada, karena Covid-19 masih ada. Meskipun, menjadi salah satu kabupaten di Jawa Timur yang masuk level 1 dalam penanganan Covid-19.

“Belum ada orang yang mengatakan bahwa covid itu sudah tiada. Maka dari itu, kita harus tetap waspada. Covid itu bisa selesai jika kita semuanya saling bertanggung jawab dengan mengikuti aturan dari pemerintah,” ujar Hendy.

“Tingkat kehati-hatian harus kita jaga, karena jika tidak, nyawa kita jadi ancamannya,” tambahnya.

(Bupati Hendy bersama Wabup Gus Firjaun serta Forkopimda Kabupaten usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur melalui video converence di Aula Utama SMA 1 )

Menurut Hendy, akan mendapat kiriman vaksin yang cukup banyak. Ia mengimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar melakukan vaksin, bahkan mewajibkan hal tersebut.

“Sebentar lagi kita mendapat kiriman vaksin cukup banyak, mohon kita sosialisasikan bersama. Kabari kepada warga yang masih belum vaksin. Semua ini menjadi wajib bagi warga, akan kita datangi satu-satu ke rumahnya, demi menyelamatkan nyawa kita semua,” tegas Hendy.

Sesuai dengan tema Hari Jadi Provinsi Jatim, yakni “Jatim Bangkit”, ia mengajak seluruh jajaranya untuk bangkit dari pandemi. “Ayo bangkit dari kebodohan, bangkit dari ketertinggalan,” ajaknya. (adv/yud/eko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO