Kadin Bojonegoro Gelar Lomba Video Kreatif Produk UMK

Kadin Bojonegoro Gelar Lomba Video Kreatif Produk UMK Lomba video profil produk UMK.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangkaian Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) masa bakti 2021-2026, Kadin Kabupaten menyelenggarakan lomba video kreatif produk Usaha Mikro Kecil (UMK), yang memperebutkan Piala Kadin .

Ketua Kadin , Gatot Rianto Eko Prabowo, mengajak para pelaku UMK yang berdomisili di Kabupaten untuk mengikuti Kreatif Produk UMK.

"Bagi para pelaku UMK di , silakan mengikuti lomba ini, dengan kategori produk kuliner, produk jasa dan produk industri kreatif," kata Gatot.

Periode pendaftaran dibuka mulai 10 Oktober hingga 22 Oktober 2021. Nantinya akan dipilih juara 1, 2, dan 3, serta favorit 1, 2, dan 3. "Total hadiah tabungan 10 juta rupiah," imbuhnya.

Berikut ini peraturan Kreatif Produk UMK:

1. Upload video profil produk UMK (Sesuai kategori produk: kuliner/kreatif/jasa) ke alamat https://bit.ly/lombaVideoUMKkadinBjn2021.

2. Durasi maksimal 2 menit, ukuran video maksimal 100Mb, Format video MP4.

3. Video sekurang-kurangnya memuat: nama dan alamat usaha, nama dan deskripsi produk, keunggulan produk, pemsasaran produk).

4. Video merupakan karya orisinil yang belum pernah diikutsertakan pada perlombaan apapun dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

5. Konten dilarang mengandung unsur SARA, pornografi, dan norma asusila masyarakat.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO