Reses Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Aminurokhman Beberkan Program Khusus untuk Masyarakat

Reses Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Aminurokhman Beberkan Program Khusus untuk Masyarakat Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono, saat menghadiri agenda reses Anggota DPR RI Dapil Jatim dari Fraksi NasDem, Aminurokhman. Foto: SUPARDI/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi dapil Jatim II, , melakukan kunjungan kerja perorangan (reses) sidang pertama 2021/2022 ke Prigen. Dalam agenda tersebut, ia menyapa konstituen di Dapil Pasuruan 6 (Pandaan, Prigen, dan Sukorejo) beserta pengurus DPC Bangil.

Dalam reses itu, ia menyampaikan program pemerintah khusus untuk masyarakat tentang sertifikasi tanah. Menurutnya, ada kuota 1.000 sertifikat bagi warga Pasuruan. Syaratnya, lahan yang didaftarkan harus tidak bermasalah.

"Satu sertifikat berarti satu petak tanah, lahan yang tidak sengketa. Jika bersengketa dan ada salah satu waris yang tak mau tanda tangan, tidak akan bisa diproses oleh BPN," ujarnya, Senin (11/10).

Selain itu, ia bersama Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Joko Cahyono juga menyerahkan seragam untuk pengurus DPC

"Seragam wajib dipakai pada pertemuan berikutnya," tuturnya. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO