​PT Cargill Indonesia Dorong Ekonomi Masyarakat Lewat Pendidikan Ternak Ayam di Pasuruan

​PT Cargill Indonesia Dorong Ekonomi Masyarakat Lewat Pendidikan Ternak Ayam di Pasuruan Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan, Diano, bersama Muspika Kecamatan Prigen, serta jajaran dari PT Cargill, saat memperlihatkan hasil telur.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - PT Cargill Indonesia membuka pelatihan peternakan ayam untuk masyarakat umum di Wilayah Kabupaten Pasuruan. Humas PT Cargill Indonesia, Saifudin Latif, menyampaikan hal tersebut saat peresmian kampung gizi di Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

"Kami PT Cargill membuka peluang pembelajaran untuk warga pasuruan yang mau berwirausaha ternak ayam, di masa pandemi," ujarnya, Kamis (23/9). 

Ia menuturkan, pelatihan tersebut bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Karena itu, ia berharap bisa pelatihan itu dimanfaatkan untuk bergotong royong dengan warga, guna mengembangkan wirausaha.

"Jadi hasil CSR kami ini diperuntukkan bangun kandang ayam, usaha ternak ayam, usaha telur ayam, di kampung-kampung untuk skala kecil," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...