Kapolda Jatim Cek Vaksinasi di UMM Bersama Presiden dan Kapolri

Kapolda Jatim Cek Vaksinasi di UMM Bersama Presiden dan Kapolri Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat menyapa salah satu mahasiswa asal Papua yang mengikuti vaksinasi.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan vaksinasi di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Rabu (22/9/2021). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Vaksinasi Merdeka ini diselenggarakan oleh Polri bersama BEM Nusantara Daerah Jawa Timur, dengan menargetkan 3.000 sasaran pelajar, mahasiswa, dan masyarakat di lingkungan UMM. Adapun vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac.

Selain di UMM, Vaksinsasi Merdeka juga digelar di lima lokasi lain di Jawa Timur secara serentak, dengan total target sasaran sebanyak 15.000 dosis vaksin yang didukung oleh 128 tenaga vaksinator.

Dalam kesempatan ini, kapolda meninjau tiap-tiap tahapan proses vaksinasi, mulai dari registrasi, screening, penyuntikan, dan observasi. Ia didampingi Rektor UMM, Ketua BEM UMM, serta Korda BEM Nusantara Jatim.

Simak berita selengkapnya ...