Peringati Harhubnas, Wali Kota Madiun Berbagi Sembako ke Sopir Angkot dan Warga

Peringati Harhubnas, Wali Kota Madiun Berbagi Sembako ke Sopir Angkot dan Warga Wali Kota Madiun, Maidi, saat membagikan paket sembako dari rekanan dinas perhubungan kepada sopir angkot dan warga

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Wali Kota Madiun, Maidi, membagikan paket sembako kepada 30 sopir angkutan kota (angkot) dan warga. Bantuan tesebut berasal dari salah satu rekanan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Madiun.

Dalam kegiatan tersebut, Maidi menuturkan bahwa tugas dishub sangatlah penting di wilayahnya. Ia pun memaparkan peran dishub di Kota Madiun selama ini.

"Dinas perhubungan adalah salah satu dinas yang mempunyai andil dalam penertiban linkungan di bidang tranportasi, maka semakin baik dinasnya semakin tertib kota ini," ujarnya, Selasa (21/9).

Dalam kesempatan itu, Maidi juga meminta dishub tanggap bila ada kemacetan ataupun perubahan jalur di Kota Madiun. "Artinya bila ada masalah tersebut siapa yang dihubungi dan bagaimana solusinya mereka segera bertindak, dan hasilnya memuaskan," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...