Alasan Pinjam Untuk Jemput Teman Perempuannya, Warga Kandat Bawa Kabur Mobil Teman

Alasan Pinjam Untuk Jemput Teman Perempuannya, Warga Kandat Bawa Kabur Mobil Teman Tersangka Mihtahul Huda (tengah) saat diamankan di Polsek Bandung Polres Tulungagung. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas Unit Reskrim Polsek Gurah Polres Kediri berhasil mengungkap kasus tindak pidana penipuan atau penggelapan. Pelakunya adalah Mihtahul Huda (49) warga Desa/Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Ia membawa kabur mobil Toyota Agya Nopol AG 1658 KF milik seorang PNS bernama Bambang Satrio (57), warga Desa Baleturi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, yang tak lain adalah temannya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada bulan Juni 2020 lalu.

Kapolsek Gurah AKP Purnomo menceritakan kronologi penggelapan tersebut. Berawal pada 13 Juni 2020 lalu, korban dihubungi oleh pelaku melalui WhatsApp. Keduanya sepakat mencari hiburan malam untuk bersenang-senang.

"Korban dan pelaku bertemu di Alun-Alun Kota Kediri dan berangkat ke arah Gurah dengan mengendarai mobil milik korban yaitu Toyota Agya Nopol AG 1658 KF," terangnya.

Namun saat perjalanan menuju Gurah, tepatnya di simpang empat lampu merah Desa Sukorejo Kecamatan Gurah, pelaku meminjam mobil korban dengan alasan untuk menjemput teman perempuannya.

Simak berita selengkapnya ...