Cek Kesiapan Tempat Tes CPNS di GSG Kaliwates, Bupati Hendy: Semuanya Sudah Siap

Cek Kesiapan Tempat Tes CPNS di GSG Kaliwates, Bupati Hendy: Semuanya Sudah Siap Bupati Jember Hendy Siswanto meninjau tempat yang akan digunakan untuk peserta tes di Gedung Serba Guna (GSG) Kaliwates, Senin (13/9).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Kabupaten Jember, Selasa (14/9) besok, Bupati Jember Hendy Siswanto meninjau tempat yang akan digunakan untuk peserta tes di Gedung Serba Guna (GSG) Kaliwates, Senin (13/9).

Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan panitia seleksi CPNS, termasuk kesiapan sarana dan prasarananya maupun protokol kesehatan.

“Kami sudah melihat semua untuk kesiapannya, dari pintu awal peserta ada tempat duduk (transit) sebagai tempat antre untuk mendaftar administrasi peserta, tentu dengan prokes ketat jarak agar tidak terjadi kerumunan, termasuk cek suhu, dan cuci tangan semuanya sudah siap,” ungkap Hendy.

Untuk mengantisipasi adanya gangguan listrik, Bupati Hendy meminta kepada panitia untuk berkoordinasi dengan PLN agar tidak dilakukan pemadaman selama tes berlangsung. “Selain itu, untuk mengantisipasi trouble listrik, kita ada backup-nya juga disiapkan genset oleh panitia,” ujarnya.

(Bupati Hendy mencoba tempat cuci tangan)

Pelaksanaan tes dijadwalkan mulai Selasa (14/9/2021) besok hingga Minggu (19/9/2021). Setiap hari dibagi menjadi tiga sesi dengan jumlah peserta 200 orang. Sehingga total setiap hari ada 600 peserta yang melakukan tes.

Simak berita selengkapnya ...