Kapolres Situbondo Beri Penghargaan 10 Personel Polsek Banyuputih Berprestasi

Kapolres Situbondo Beri Penghargaan 10 Personel Polsek Banyuputih Berprestasi Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, saat menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai memberi penghargaan kepada 11 personel berprestasi dari polres dan polsek jajaran. Dari 11 personel yang menerima penghargaan, 10 di antaranya adalah personel Polsek Banyuputih yang berhasil mengungkap kasus mobil travel yang viral di media sosial.

Selain itu, penghargaan juga diberikan Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) pada Kasi Dokkes Polres Situbondo Aiptu M. Nurul Wahyu, karena dianggap telah berdedikasi dalam melaksanakan tugas untuk memberi pelayanan kesehatan vaksinasi Covid-19.

"Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan," kata AKBP Imam Rifai, Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut, perwira polisi yang berpengalaman di bidang reserse ini mengungkapkan, pemberian penghargaan itu sesuai dengan salah satu program kerja Kapolri tentang reward dan punishment. Untuk itu, ia meminta semua anggotanya selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.

Simak berita selengkapnya ...