Koalisi dengan Rakyat, Demokrat Probolinggo Targetkan 7 Kursi di Pileg

Koalisi dengan Rakyat, Demokrat Probolinggo Targetkan 7 Kursi di Pileg Jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo menggelar rapat virtual dalam rangka HUT Ke-20 Partai Demokrat di kantor DPC, Kamis (9/9/2021). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo akan berkoalisi dengan rakyat. Misi itu terungkap saat jajaran pengurus menggelar rapat virtual dalam rangka HUT Ke-20 Partai Demokrat di kantor DPC, Kamis (9/9/2021).

"Tujuan dari koalisi dengan rakyat itu untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat," tandas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo Kusnadi kepada wartawan.

Kusnadi yang juga Anggota DPRD Jatim itu mengatakan, dengan melakukan koalisi itu, partainya diharapkan bisa berbuat untuk rakyat. Khususnya masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo Dedik Riyawan mengatakan, pada pemilu tahun depan, Partai Demokrat memiliki target sebanyak 7 kursi.

"Target kursi itu saya kira tidak muluk-muluk. Setiap daerah pemilihan (dapil) minimal satu kursi," katanya singkat. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO