Ketua DPRD Kota Probolinggo Minta Surat dari Partai Demokrat Soal Kekosongan Wawali Direvisi

Ketua DPRD Kota Probolinggo Minta Surat dari Partai Demokrat Soal Kekosongan Wawali Direvisi Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, saat menunjukkan surat dari Partai Demokrat yang salah tujuan

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kekosongan jabatan terus menggelinding, setelah Partai mengirim surat kepada Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin.

Namun, surat itu dipermasalahkan oleh Ketua DPC PKB Kota Probolinggo, Abdul Mujib. Ia mengatakan, jika surat yang dikirim Partai tersebut perlu dilakukan revisi. "Surat itu perlu dilakukan perbaikan," katanya kepada wartawan, Selasa (28/9/2021).

Pihaknya mengaku sudah memahami isi surat yang dikirim oleh Partai tertanggal 27 Agustus 2021, yakni soal kekosongan jabatan yang hingga saat ini masih belum terisi.

Namun yang perlu dilakukan revisi itu soal tujuan dari surat itu. "Di amplop itu tujuannya kepada Ketua DPC PKB, sedangkan isi suratnya ditujukan kepada Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Kan aneh," tandas Abdul Mujib yang juga Ketua DPRD Kota Probolinggo.

Melihat ketidaksamaan tujuan dari surat tersebut, Mujib memintai agar surat itu dilakukan perbaikan lagi. "Silakan dilakukan perbaikan dulu," katanya sambil menunjukkan surat itu.

Sekadar diketahui, jabatan kosong sejak Soufis Subri meninggal dunia karena diduga terkonfirmasi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Soufis Subri berpasangan dengan Habib Hadi Zainal Abidin saat pilkada 2019 sebagai Calon Wali Kota dan diusung oleh partai koalisi. Yakni PKB, Partai dan PKS. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO