Terseret dan Terlindas Truk Trailer, Perempuan di Tuban Tewas Seketika

Terseret dan Terlindas Truk Trailer, Perempuan di Tuban Tewas Seketika Petugas saat hendak mengevakuasi jasad korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari, Kabupaten Tuban, Kamis (9/9/2021).

Korban diketahui bernama Linda Rahayuningsih (38) warga Jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Dia tewas setelah terlindas truk trailer bernopol H 1728 ES yang dikemudikan Burhan (25) asal Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Didik (35) salah satu warga yang menyaksikan langsung peristiwa tragis itu mengatakan, korban saat itu mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi S 4630 GS dari arah barat. Ketika berada di lokasi kejadian, kendaraan korban menabrak tumpukan pasir yang berada di badan jalan, sehingga oleng dan terjatuh ke sisi kanan. Nahas, saat bersamaan melaju truk trailer dari arah yang sama.

"Sopir truk sudah mencoba menghindar, tapi karena kendaraan cukup panjang sehingga korban terkena bodi belakang truk. Korban terlindas dan terseret, tubuhnya terpotong, kakinya putus," ujar Didik menceritakan peristiwa yang baru dilihatnya.

Ia mengaku melihat secara gamblang peristiwa tersebut, karena saat peristiwa itu terjadi dirinya sedang menambal ban kendaraannya yang bocor di sisi seberang jalan. "Truk melaju sangat pelan mas, dengan muatan cukup berat," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...