Sambut Komandan Lantamal V, Bupati Hendy: Kami Sangat Bangga TNI Peduli Masyarakat

Sambut Komandan Lantamal V, Bupati Hendy: Kami Sangat Bangga TNI Peduli Masyarakat Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi saat berada di Jember. (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember kembali mendapat suplai vaksin. Kali ini, tambahan vaksin itu datang dari Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi.

Dalam rangka menyambut HUT TNI AL yang jatuh pada 10 September mendatang, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi menyuplai vaksin kepada beberapa daerah di Jawa Timur. Salah satunya, yakni Kabupaten Jember mendapat 1.300 dosis vaksin. Vaksin tersebut oleh pemkab dialokasikan untuk pondok pesantren di Jember.

Tambahan vaksin jenis Sinovac dosis pertama tersebut, disambut baik oleh Bupati Jember Hendy Siswanto. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia kepada masyarakat, utamanya di Jember.

"Kami sangat bangga, karena TNI peduli sekali dengan masyarakat, terutama di pondok pesantren yang ada di Kabupaten Jember ini yang banyak penduduknya," ujar Bupati Jember usai menyambut kedatangan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi bersama rombongan di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (8/9/2021).

Bupati Hendy menjelaskan, kedatangan Komandan Lantamal ke Jember selain membantu suplai vaksin juga melakukan koordinasi terkait potensi pesisir Pantai Selatan.

Simak berita selengkapnya ...