Bupati Gus Muhdlor Apresiasi Parpol di Sidoarjo Dukung Percepatan Vaksinasi

Bupati Gus Muhdlor Apresiasi Parpol di Sidoarjo Dukung Percepatan Vaksinasi KUNJUNGAN: Bupati Ahmad Muhdlor saat meninjau vaksinasi yang digelar DPC PDIP Sidoarjo, Selasa (7/9/2021). foto: Kominfo Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor () mengapresiasi partai politik (parpol) yang mendukung program percepatan vaksinasi di Kota Delta.

Salah satunya DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sidoarjo yang menggelar vaksinasi dosis kedua bagi warga di Kantor DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo, Jalan Jati Selatan, Sidoarjo, Selasa (7/9/2021).

Menurut Bupati , apa yang dilakukan PDIP itu, merupakan bentuk politik partisipatif. Menunjukkan komitmennya kepada pemerintah mendukung program percepatan vaksinasi.

"Yang dilakukan DPC PDIP itu bentuk politik partisipatif. Semakin banyak stakeholder yang terlibat, maka semakin cepat program vaksinasi di Sidoarjo," cetus .

Menurut putra KH Agoes Ali Masyhuri ini, parpol memiliki basis massa sendiri. Oleh karenanya, sosialisasi vaksinasi akan lebih mudah dilakukan. "Hampir semua parpol di Sidoarjo sudah komitmen mendukung percepatan vaksinasi," tandasnya.

Alumni SMAN 4 Sidoarjo itu mengapresiasi para pengurus parpol yang kompak dalam menanggulangi pandemi secara bersama-sama.

"Urusan kesehatan ini menyatukan kita semua. Semua parpol turun bersama pemda kompak menyelesaikan pandemi ini dengan melakukan langkah percepatan vaksinasi," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC , Sumi Harsono menyatakan, vaksinasi ini bagian dari program partainya untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi.

Kata Sumi, kader PDIP juga diinstruksikan melaksanakan vaksin di kecamatan masing-masing. “Hari ini ada sekitar 250 dosis vaksin kedua yang diberikan kepada warga sekitar dan kader. Tidak hanya di sini, di kecamatan lain kami juga melakukan vaksinasi,” pungkasnya. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO