Gugah Semangat Atlet di Jember, Bupati Hendy Siapkan Insentif Rp 25 Juta bagi Peraih Emas di Porprov

Gugah Semangat Atlet di Jember, Bupati Hendy Siapkan Insentif Rp 25 Juta bagi Peraih Emas di Porprov Bupati Hendy saat mengunjungi seleksi di GOR Kaliwates Jember, Senin (6/9/2021). (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Jember Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) menjanjikan uang sebesar 25 juta rupiah kepada atlet di semua cabang olahraga yang mendapatkan medali emas di ajang Porprov 2021.

Hal itu disampaikan Bupati Hendy untuk menggugah semangat para atlet di Kabupaten Jember. Bupati Hendy optimis bahwa para atlet di Jember akan membawa nama harum Kabupaten Jember di ajang Porprov 2021 nanti, sebab Kabupaten Jember adalah tempatnya para juara.

"Saya punya keyakinan bahwa anak-anak kita ini (para atlet) sudah terbiasa menjadi juara, ini tidak boleh kita remehkan, kita harus ambil kesempatan ini dengan menambah motivasi mereka. Nanti akan kita kasihkan hadiah yang sesuai dan tentunya tidak akan di bawah dari kabupaten lain," ujar Bupati Hendy saat mengunjungi seleksi di GOR Kaliwates Jember, Senin (6/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...