Ikuti Tasyakuran HUT Polwan Secara Virtual, Kapolda Jatim Berikan Penghargaan Personel Berprestasi

Ikuti Tasyakuran HUT Polwan Secara Virtual, Kapolda Jatim Berikan Penghargaan Personel Berprestasi Jajaran Polda Jatim mengikuti HUT Polwan ke-73 di Gedung Mahameru melalui video virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengikuti tasyakuran Hari Jadi ke-73 RI tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting, Rabu (1/9/2021) sore.

Dalam acara itu, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada 6 personel polwan berprestasi.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan bahwa peran polwan di era polisi modern akan lebih menonjol dikarenakan polwan mampu lebih humanis dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Karena itu, saat ini mulai banyak jabatan strategis yang diemban oleh polwan.

"Di tengah masa pandemi saat ini, polwan juga sangat berperan aktif dalam menanggulangi dan mengendalikan penularan Covid-19 untuk segera mewujudkan Indonesia bebas dari pandemi," ujar Listyo Sigit.

Dalam kesempatan ini, ia juga berharap polwan dapat memanfaatkan teknologi informasi sehingga dapat memberikan manfaat bagi institusi Polri. Mengingat, teknologi informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat.

" diharapkan terus untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi agar dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai polisi serta dapat mengemban jabatan strategis di Polri," tuturnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO