Hadiri Paripurna DPRD, Bupati Hendy: Pemindahan Pusat Pemerintahan Jember Masuk Draf RPJMD 2021-2026

Hadiri Paripurna DPRD, Bupati Hendy: Pemindahan Pusat Pemerintahan Jember Masuk Draf RPJMD 2021-2026 Rapat paripurna jawaban bupati atas pandangan umum fraksi dalam menanggapi nota pengantar raperda RPJMD Kabupaten Jember tahun 2021-2026 berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Jember, Rabu (1/9/2021). (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Rapat paripurna jawaban bupati atas pandangan umum fraksi dalam menanggapi Nota Pengantar Raperda RPJMD Kabupaten Jember tahun 2021-2026 berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Jember, Rabu (1/9/2021).

Dalam paparannya, Bupati Jember Hendy Siswanto menyepakati rekomendasi dewan untuk segera mengevaluasi dan menata kembali birokrasi dengan memperhatikan kompetensi, loyalitas, dan integritas para ASN, sehingga dapat menghasilkan program yang tepat sasaran dengan hasil yang maksimal.

Bupati Hendy juga menyampaikan bahwa program beasiswa bagi mahasiswa asal Jember juga masuk dalam draf RPJMD. Bahkan, program tersebut saat ini terus berjalan.

"Beasiswa terus berjalan, dan saat ini juga masih jalan dan tidak boleh berhenti," ujarnya usai rapat paripurna bersama DPRD Jember, Rabu (1/9/2021).

Selain itu, Bupati Hendy juga menyebut tentang wacana pemindahan tata letak Pusat Pemerintahan Kabupaten Jember di draf RPJMD. Menurutnya, pemindahan kantor pusat pemerintahan daerah (pemda) dan gedung DPRD tersebut untuk memberikan wajah baru bagi Kabupaten Jember, dan yang paling penting juga untuk pemerataan ekonomi.

Simak berita selengkapnya ...