Menuju 100 Persen, PJB Gandeng Kodam V Brawijaya Gelar Vaksinasi Dosis 2

Menuju 100 Persen, PJB Gandeng Kodam V Brawijaya Gelar Vaksinasi Dosis 2 Kegiatan vaksinasi dosis kedua yang dilakukan di Kantor Pusat PJB. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) bekerja sama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) V Brawijaya menggelar vaksinasi dosis kedua bagi karyawan di Kantor Pusat PJB, Senin (30/8/2021) kemarin.

Vaksinasi jenis AstraZeneca ini merupakan lanjutan dari dosis pertama yang telah diberikan pada 3 Juni 2021 lalu bertempat di RS DKT Gubeng.

Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh karyawan PJB beserta keluarga yang berdomisili di Surabaya dan Gresik. Vaksinasi menjadi syarat penting dalam menurunkan penyebaran Covid-19, jadi percepatan terus dilakukan hingga terwujud 100 persen karyawan PJB tervaksinasi.

Direktur Utama Gong Matua Hasibuan menyampaikan, kegiatan vaksinasi Covid-19 di lingkungan PJB sendiri yang telah dilakukan sejak bulan Maret hingga bulan Juli tahun ini tercatat 88 persen karyawan PJB yang mendapatkan vaksinasi hingga tahap dua.

"Kami berharap melalui acara ini dapat membantu upaya pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat terwujudnya masyarakat sehat," katanya, Selasa (31/8/2021).

Selain melalui vaksinasi, dalam mencegah laju penyebaran Covid-19, PJB juga telah melakukan berbagai upaya pengendalian di internal perusahaan. Pemberlakuan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, penyediaan sarana dan prasarana pendukung protokol kesehatan, hingga kebijakan manajemen seperti pemberlakuan karantina sehat bagi karyawan.

"Tingginya komitmen PJB dalam upaya pencegahan ini tidak terlepas karena posisi PJB sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik yang masuk dalam kategori kritikal," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO