Mahfud MD: Citra Orang Madura Terbelakang Sudah Tak Ada

Mahfud MD: Citra Orang Madura Terbelakang Sudah Tak Ada Silaturahim Menkopolhukam RI Mahfud MD dengan para tokoh Madura sedunia yang berlangsung secara virtual, Sabtu (28/8/2021).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Silaturahim Menkopolhukam RI Mahfud MD dengan para tokoh sedunia berlangsung secara virtual hari ini, Sabtu (28/8/2021).

Hadir dalam kegiatan ini para tokoh perantau baik di luar negeri maupun dalam negeri, antara lain Eropa, Timur Tengah, Amerika, maupun Australia. Di antaranya Choirul Anam Ketua PPI Dunia dari Ceko, Syafii Kamil dari Belanda, Gatot Ilhamto dari Amerika, dan beberapa tokoh lainnya.

Dari dalam negeri tampak hadir Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Sekjen Kementerian PUPR RI Dr H Muhammad Zainal Fatah, Sekjen Kementerian Keuangan RI Heru Pambudi, Mendikbud era Orde Baru Wardiman Djojonegoro, Ekonom Didik J Rachbini, Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah, Mantan Kapolri Badroddin Haiti, Pemenang Olimpiade Fisika Internasional Andi Octavian Latif, Sekjen Kementerian Hukum dan HAM Komjenpol Andhap Budi, Budayawan D Zawawi Imron, Tokoh Adat H Ahmad Zaini, Staf Ahli Menteri Luar Negeri Muhsin Shihab, Tenaga Ahli Mabes Polri Islah Bahrawi, para Anggota DPR RI Dapil , serta Bupati se-.

Dalam sambutannya, Menkopolhukam Mahfud MD mengapresiasi capaian orang-orang saat ini. Menurut dia, citra orang terbelakang sekarang sudah tidak ada, yang tampil justru citra sebaliknya. Oleh karena itu, Mahfud MD mengajak seluruh orang terus meningkatkan capaian-capaian tersebut untuk kemajuan bangsa dan negara.

Gagasan yang mengemuka dari para peserta silaturahim virtual ini antara lain:

1. Urgensi jalan tol trans . Gagasan ini disampaikan oleh H Ahmad Zaini dan beberapa peserta lainnya. Gagasan ini mendapat banyak dukungan di chatroom;

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO