Golkar Jatim Belajar Jadi Pemenang Pemilu ke PDI Perjuangan

Golkar Jatim Belajar Jadi Pemenang Pemilu ke PDI Perjuangan Pengurus DPD Partai Golkar Jatim foto bersama dengan pengurus DPD PDI perjuangan Jawa Timur. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Jawa Timur Sarmuji membawa sejumlah pengurusnya bersilaturahim ke Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jumat (27/8/2021). Sarmuji mengatakan tidak ada agenda politik khusus terkait kedatangan pihaknya tersebut, selain silaturahim.

Dalam pertemuan yang berlangsung gayeng itu, Sarmuji mengungkapkan, pihaknya justru ingin belajar dari PDI Perjuangan caranya menjadi pemenang pemilu di Jatim. Menurutnya PDI Perjuangan mempunyai peran yang strategis dengan 27 kursi di parlemen.

"Sebagai pemenang pemilu di Jatim, PDI Perjuangan mempunyai kursi yang sangat banyak, hingga 27 kursi di DPRD Jatim. Kita ini mau belajar caranya jadi pemenang pemilu, minimal punya kursi banyak di parlemen," kata Sarmuji setengah bercanda.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi mengaku senang dengan kedatangan pengurus Partai karena sesama partai politik di Jatim bisa saling mengisi untuk politik kerakyatan. Mengingat, dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan rakyat sehingga partai politik juga perlu mendorong adanya skala prioritas pembangunan di Jatim bisa mengatasi persoalan rakyat.

"Saya berterima kasih atas masukan dan saran dari Pak Sarmuji terkait bagaimana menempatkan bendera dan lambang partai yang baik dan enak dipandang," kata Kusnadi membalas guyonan Sarmuji

Ketua DPRD Jatim ini mengakui bahwa seluruh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Jatim memiliki tujuan yang sama, yakni bagaimana bisa menyejahterahkan masyarakat Jatim

"Semoga komunikasi politik semua partai-partai politik di Jawa Timur bisa terus berjalan dengan baik, sehingga kita bisa bersama-sama bekerja mensejahterahkan masyarakat Jawa Timur," pungkas Kusnadi. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO