Bupati Hendy Disuplai Partai Nasdem 3.000 Vaksin untuk Santri Ponpes Ngasor dan Warga Setempat

Bupati Hendy Disuplai Partai Nasdem 3.000 Vaksin untuk Santri Ponpes Ngasor dan Warga Setempat Bupati Hendy saat memberikan sambutan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati kembali mendapat pasokan vaksin di Kabupaten Jember. Kali ini sebanyak 3.000 vaksin diberikan oleh salah satu partai politik yang tidak lain adalah pendukungnya, yakni Partai Nasdem.

“Hari ini syukur Alhamdulillah kami mendapat bantuan vaksin sebanyak tiga ribu, ini dibawa sendiri dititipkan ke kami oleh Partai Nasdem,” ujar Bupati Hendy usai meninjau pelaksanaan distribusi dan vaksinasi tersebut kepada warga dan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Ngasor, Desa Jati Agung, Gumukmas, Jumat (27/8).

Vaksinasi tersebut direncanakan berjalan dua hari hingga Sabtu besok.

Hendy menyampaikan bahwa vaksin tersebut tidak hanya diberikan kepada santri, namun juga warga setempat. Sebab kata Hendy, saat ini Kabupaten Jember kehabisan vaksin, sementara total masyarakat yang sudah tervaksin masih mencapai 25 persen.

“Saya berharap ada institusi lain juga ikut membantu menyuplai vaksin ke kami. Sebab, masih cukup banyak kekurangannya, dan total per hari ini di kami jumlahnya masih 25 persen dan itu masih jauh dari harapan kita,” ungkapnya.

(Bupati Hendy meninjau pelaksanaan distribusi dan vaksinasi kepada warga dan santri di Ponpes Ngasor, Desa Jati Agung, Gumukmas)

Hendy menyampiakan bahwa pihaknya sudah berupaya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) untuk pengadaan vaksin tersebut.

“Vaksin di kabupaten sudah habis, Insyaallah besok Sabtu dan terakhir Minggu akan didatangkan dari provinsi, sudah kami mintakan,” ucapnya. (adv/yud/eko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO