Jumat Berkah, Polrestabes Surabaya Salurkan Ribuan Paket Bansos Sembako

Jumat Berkah, Polrestabes Surabaya Salurkan Ribuan Paket Bansos Sembako Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat memberangkatkan ribuan paket sembako dalam rangka Jumat Berkah menggunakan 22 Mobil Gerai Vaksin Merdeka.

SURABAYA, BANGSAONINE.com - Polrestabes Surabaya menyalurkan ribuan paket sembako melalui 22 Mobil Gerai Vaksin Merdeka untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Mobil Vaksin Merdeka ini adalah mobil multifungsi, terutama dalam melaksanakan bantuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Program vaksinasi ini akan terus berjalan serta bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya untuk mewujudkan herd immunity. Jadi dalam program Jumat berkah ini, sekaligus menyalurkan bantuan gotong royong masyarakat dan pemerintah. Dan juga kebetulan pelaksanaannya yang dikedepankan fungsi-fungsi polwan yang baru saja melakasanakan Hari Jadi Polwan ke-73,” ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., Jumat (27/08).

Kapolrestabes Surabaya sangat bangga dengan adanya gerakan gotong royong dari masyarakat untuk saling bahu-membahu membantu warga yang membutuhkan. Dia juga berharap dengan gerakan ini Surabaya segera menjadi zona hijau dari kasus pandemi Covid-19.

“Saya mengimbau pada seluruh masyarakat agar tetap mentaati prokes serta menyukseskan program vaksinasi dengan semboyan 'Ayo Prokes, Ayo Vaksin'. Khususnya dalam pelaksanaan PPKM Level 3, tentunya akan banyak kelonggaran yang diberikan pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, baik proses belajar-mengajar, tempat-tempat peribadatan, maupun pusat perbelanjaan dan tranportasi ini harus ditaati,” pungkas Kapolrestabes Surabaya. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO