Wawali Pasuruan Serahkan Bansos Sembako Kepada Nelayan, PKL, dan Tukang Becak

Wawali Pasuruan Serahkan Bansos Sembako Kepada Nelayan, PKL, dan Tukang Becak Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menyerahkan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga terdampak Covid-19.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada nelayan, PKL, tukang becak, dan pengrajin logam, Kamis (26/8/2021), di Kantor Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kali ini bantuan sembako diberikan untuk warga Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Wawali mengungkapkan, bantuan itu merupakan donasi ASN Pemerintah Kota Pasuruan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini adalah kepedulian dari ASN, di mana harapan wali kota mereka bisa berkontribusi dalam rangka memberikan partisipasi kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19 dan ini adalah kegiatan yang sekian kalinya yang dilakukan oleh ASN," ujar Wawali .

Dalam kesempatan ini Mas Adi -sapaan akrab wawali- juga menyampaikan bahwa saat ini Kota Pasuruan sudah masuk di zona kuning penyebaran Covid-19. Menurutnya, hal itu merupakan pencapaian yang cukup bagus.

"Apabila partisipasi masyarakat bisa konsisten taat pada protokol kesehatan, sangat dimungkinkan bisa menuju zona hijau. Yang perlu diingat, Covid-19 belum hilang di tengah-tengah kita. Protokol kesehatan harus tetap kita laksanakan walaupun zona kuning," pesan Mas Adi.

Ia meminta masyarakat terus taat protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan, juga menghindari kerumunan. "Kita sebagai pemerintah kota melaksanakan vaksinasi secara maksimal sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Sanggup nggih dengan protokol kesehatan," ajak Mas Adi kepada para penerima bantuan.

Penyerahan bantuan sosial ini dihadiri oleh asisten I, Camat Panggungrejo selaku tuan rumah, kepala diskominfotik, kepala dinas perizinan, kepala BPKA, kepala dispenda, kepala dinkes, kepala disperindag, dan kepala kesbangpol. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO