Jelang Mutasi Pejabat, IWNU Gresik Dukung Penuh Pejabat yang Dipilih Bupati Gus Yani

Jelang Mutasi Pejabat, IWNU Gresik Dukung Penuh Pejabat yang Dipilih Bupati Gus Yani Bupati Gus Yani (tengah) saat menerima Ketua IWNU Gresik Sunyoto beserta pengurus di rumah dinas bupati. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Inspirasi Warga Nahdlatul Ulama (IWNU) Kabupaten Gresik melakukan silaturahim ke Bupati Gresik Fandi Akmad Yani bertempat di Rumah Dinas Bupati Komplek Pendopo Kabupaten Gresik, Jalan KH. Wachid Hasyim, Selasa (24/8/2021) malam.

Kedatangan pengurus dipimpin oleh Ketua Sunyoto, didampingi sejumlah pengurus dan anggota. Mereka di antaranya Sekretaris Irfan Choirie, Bendahara Moch Imron, dr. Singgih Widi Pratomo, Shodikin, Mustain, H. Mahmud, Cholil Lamiri, serta anggota lain.

Tujuan kedatangan mereka untuk diskusi sejumlah hal demi Pemerintahan Gresik Baru yang lebih baik. Salah satunya, terkait kebijakan yang bakal digulirkan Bupati Gus Yani dalam waktu dekat.

Secara aturan, Bupati Gus Yani bersama Wabup Aminatun Habibah sudah genap menjabat selama 6 bulan, tepatnya hari ini Kamis (26/8/2021), sejak dilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada 26 Februari 2021.

"Jadi, banyak hal yang IWNU diskusikan dan sharingkan dengan Bupati Gus Yani yang berlangsung hampir 3 jam dengan santai dan gayeng. Salah satunya, soal jilid I yang bakal digulirkan," ucap Sunyoto kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (26/8/2021).

Nyoto mengungkapkan, pihaknya mendapat banyak pencerahan dari Gus Yani soal penataan pejabat jelang mutasi. Antara lain, terkait kinerja pejabat kinerjanya yang dinilai bagus dan sehingga dipertimbangkan untuk mendukuki jabatan tertentu.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO