Kabur ke Jalan Buntu, Penjambret Dompet Emak-emak di Blitar Bersimbah Darah Dihajar Massa

Kabur ke Jalan Buntu, Penjambret Dompet Emak-emak di Blitar Bersimbah Darah Dihajar Massa Pelaku jambret dompet emak-emak terkapar bersimbah darah akibat dihajar massa.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wajah NF (26), warga Linkungan Tangung, Kelurahan Wlingi, Kecamatan Wlingi, Kabupaten  bersimbah darah penuh luka. Tubuhnya terkapar di antara pematang sawah di Dusun Ringinanom, Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten .

NF sebelumnya melakukan aksi nekat men milik emak-emak warga setempat. Aksinya tak berjalan mulus, korban bersama warga mengejarnya yang kabur ke jalan buntu. Setelah tertangkap, NF menjadi bulan-bulanan warga.

Kasi Humas Polres Iptu Udiyono mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan petugas. Pelaku mengalami luka parah akibat dihajar massa. "Pelaku sudah diamankan dan sudah ditangani kepolisian," kata Udiyono.

Iptu Udiyono menambahkan, saat diamankan pelaku juga kedapatan membawa pisau. Diduga pisau tersebut digunakan untuk melakukan kejahatan.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, pelaku sempat membuntuti korban. Sesampai di depan rumah korban, pelaku men korban yang diletakkan di laci bawah setang kendaraan roda dua. Korban kemudian berteriak sambil mengejar pelaku.

Karena tidak mengetahui arah, pelaku lari ke jalan buntu dan berhasil ditangkap warga. "Pelaku langsung menjalani perawatan di puskesmas," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO