Kawal Langsung RPJMD Kota Pasuruan, Wali Kota Gus Ipul: Ini Cita-cita Besar

Kawal Langsung RPJMD Kota Pasuruan, Wali Kota Gus Ipul: Ini Cita-cita Besar Suasana Rapat Koordinasi RPJMD Persiapan Evaluasi SAKIP yang dihadiri Seketaris Daerah Rudiayanto beserta jajaran OPD dan stafnya di Gedung Gradika Kota Pasuruan. foto: ist.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Saifullah Yusuf () mengaku akan mengawal langsung RPJMD (Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah) untuk mempercepat pembangunan di kota yang dipimpinnya itu.

"Saya tidak mau main-main urusan RPJMD, saya akan kawal RPJMD sampai ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda), pada 26 Agustus 2021, tepat enam bulan saya bersama Mas Adi dilantik menjadi wali kota dan wakil wali kota," ujar , Selasa (24/08/2021).

menyampaikan itu dalam Rapat Koordinasi RPJMD Persiapan Evaluasi SAKIP yang dihadiri Seketaris Daerah Rudiayanto beserta jajaran OPD dan stafnya di Gedung Gradika .

menekankan agar perangkat daerah serius dalam menerjemahkan RPJMD karena ini awal penyusunan rencana strategis dan rencana kerja tahunan perangkat daerah.

“Saya menggandeng teman-teman dari perguruan tinggi bagaimana RPJMD mampu diinternalisasi perangkat daerah diterjemahkan dengan tepat dan konkret oleh perangkat daerah dalam penyusunan Renstra lima tahunan dan Renja tahunan,” kata .

Menurut , RPJMD adalah cita-cita besar, langkah kecil yeng terukur dan terintegrasi yang ada pada perangkat daerah.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO