5 Pelaku Ditangkap, 1 DPO, Begini Kronologi Penusukan di Jalan Balongsari Surabaya

5 Pelaku Ditangkap, 1 DPO, Begini Kronologi Penusukan di Jalan Balongsari Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan bersama jajaran menunjukkan barang bukti berupa sajam yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya memamerkan 5 pelaku penusukan di Jalan Balongsari Surabaya, Senin (23/8). Kelima pelaku itu ditangkap Reskrim Polsek Tandes dan Jatanras Satreskrim, Sabtu (21/8) lalu.

Mereka adalah Bayu Isnanda Anugraha (20) warga Jalan Kedungturi Gg. 4; Karma Jaya (23) warga Jalan Kedungdoro Gg. 9; Joko Purnomo (21) warga Desa Ngunut, Dander, Bojonegoro; Sutopo Hadi Santoso (39) asal Manggarejo Gg. 4 Wilangan Nganjuk; dan Nuroqim (50) asal Singkil 4 Kanor, Bojonegoro.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, pelaku utama dalam kasus ini adalah Bayu Isnanda yang berperan sebagai eksekutor dan Karma Jaya sebagai joki.

Selain lima pelaku yang telah ditangkap, kini polisi masih memburu satu pelaku lain bernama Gunawan yang masih buron (DPO).

Diketahui, pelaku menusuk korban bernama Bagus Hermadi (24) warga Nganjuk hingga tewas pada Kamis (19/8) lalu, sekira pukul 23.15 WIB. Korban tewas setelah mengalami luka tusukan pada bagian leher.

Menurut Akhmad Yusep, kejadian itu bermula saat 6 pelaku berkumpul di rumah Sutopo. Mereka berencana untuk jalan-jalan dan ngopi.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO