Peduli Pandemi Covid-19, FRPB Pamekasan dan WE Cake Distribusikan Paket Isoman

Peduli Pandemi Covid-19, FRPB Pamekasan dan WE Cake Distribusikan Paket Isoman FRPB bersama WE Cake Pamekasan saat mendistribusikan bantuan sembako kepada warga isolasi mandiri (isoman).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - FRPB (Forum Relawan Penanggulangan Bencana) bersama WE Cake Pamekasan, mendistribusikan bantuan sembako kepada warga isolasi mandiri (isoman), Senin (23/08/2021).

Para relawan yang banyak berkecimpung dalam pencegahan penyebaran pandemi itu, merasa terpanggil untuk membantu pemenuhan kebutuhan para pasien yang melakukan isoman.

Adapun paket sembako yang diberikan terdiri atas beras, telur, mi instan, gula, minyak goreng, dan masker. Bantuan itu berasal dari para donatur di Pamekasan dan sekitarnya.

Frida, owner WE Cake menyampaikan bahwa bagi-bagi paket sembako tersebut bertujuan untuk membantu warga yang sedang isolasi.

"Mau membantu saja, agar yang sedang isoman tidak susah memikirkan sembako, tetapi lebih fokus pada pemulihan kesehatan dirinya," ucapnya.

Frida berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang sedang isoman. "Terima kasih pada semua donatur yang berpartisipasi dalam open donasi WE Cake. Bekerja sama dengan FRPB untuk persiapan dan distribusinya," tuturnya.

Koordinator FRPB Budi Cahyono sangat mengapresiasi bantuan terhadap para isoman. "Kepedulian ini kami persembahkan bagi . Semoga dapat meringankan beban para pasien covid yang sedang isoman," katanya.

Budi mengatakan bahwa dirinya bersama relawan lainnya akan terus berjuang untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami akan terus berjuang, karena menyerah bukan pilihan, semoga para pasien Covid-19 cepat diberikan kesehatan oleh Allah SWT," harapnya. (pmk1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO