Polda Jatim Gandeng LSM Gapura Bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Polda Jatim Gandeng LSM Gapura Bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu Baksos bagi-bagi sembako yang digelar Polda Jatim untuk 500 warga kurang mampu, Jumat (8/3/2024).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menyambut bulan suci Ramadhan, Polda Jawa Timur bersama LSM Gerakan Pemuda Madura (Gapura) menggelar baksos bagi-bagi sembako untuk 500 warga kurang mampu, Jumat (8/3/2024).

Acara bertajuk 'Tarhib Ramadhan' itu dirangkai dengan sholawat bersama ulama se-Kabupaten Pamekasan, bertempat di lapangan tenis dekat dengan Monumen Arek Lancor.

Abdur Razak, Ketua , mengatakan kegiatan ini selain untuk menyambut bulan suci Ramadhan, juga sekaligus upaya untuk meringankan beban masyarakat, mengingat harga sembako yang saat ini terus merangkak naik.

"Terima kasih Kapolda Jawa Timur, terima kasih para ulama dan semuanya yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara bakti sosial ini. Semoga mereka yang mendapatkan bantuan berupa sembako ini dirigankan bebannya, khususnya juga bersama-sama menerima kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan," katanya.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan contoh bagus untuk yang lain dan dapat membantu meringankan masyarakat Pamekasan. Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah merancang acara sebagus dan sebaik ini," tuturnya. (bel/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO