Gowes Keliling Mojokerto, Anggota DPRD Jatim Temukan Bantuan Pemerintah Belum Merata

Gowes Keliling Mojokerto, Anggota DPRD Jatim Temukan Bantuan Pemerintah Belum Merata Hidayat, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jatim memberikan bantuan kepada warga Mojokerto. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bantuan pemerintah untuk warga tidak mampu ternyata belum merata dirasakan oleh masyarakat. Baik itu Bantuan Langsung Tunai (BLT) maupun Bantuan Pangan Non Tunai ().

Seperti yang dirasakan masyarakat di Kota dan Kabupaten Mojokerto. Ternyata, masih banyak masyarakat tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan tersebut.

Hal itu tampak dari temuan yang didapatkan oleh Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur, Hidayat ketika ia melakukan gowes keliling Mojokerto guna menyapa warga dan sarapan bareng warga, Sabtu (21/8/21).

Menurut Hidayat, dari ngobrol dengan masyarakat, masih ada warga Kota dan Kabupaten Mojokerto tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan pangan non tunai () serta Bantuan produktif usaha mikro (BPUM) untuk UMKM yang terpuruk di Mojokerto.

"Ini kan sangat-sangat membebani mereka yang seharusnya mendapat sentuhan dari pemerintah. Padahal pandemi hari ini masih sangat berdampak secara ekonomi bagi masyarakat tidak mampu," ujarnya, Minggu (22/8/2021).

Simak berita selengkapnya ...