PKB Tuban Komitmen Usung Huda-Noor Jilid II

PKB Tuban Komitmen Usung Huda-Noor Jilid II Sekretaris DPC PKB Tuban, H. Miyadi. foto: Suwandi/BangsaOnline.com

TUBAN (BangsaOnline) - Meski pemilihan Bupati (Pilbub) baru akan digelar pada 16 desember 2015 mendatang dan masih menunggu petunjuk tehknis (juknis) dari komisi pemilihan umum (KPU) Tuban, namun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tuban sudah memastikan bakal mengusung bupati H. Fathul Huda dan Noor Nahar pada jilid yang kedua.

“Pada Pilbub 16 desember 2015 mendatang, kami tetap komitmen mengusung Huda-Noor agar kembali memimpin Tuban lagi,” ujar H. Miyadi sekretaris DPC PKB Tuban kepada BangsaOnline.com, Rabu (11/3).

Menurut pria yang juga ketua DPRD Tuban ini meyatakan, PKB Tuban berkomitmen akan mengusung calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabub-Cawabub) pasangan (Huda-Noor) Jilid 2. Selanjutnya, optimis akan menang, sebab jumlah perolehan suara partai PKB di Tuban sendiri mencapai 199 ribu suara. Bahkan, ditambah lagi kabarnya sudah ada lima partai yang bakal merapat ke PKB. Partai tersebut yaitu partai Gerindra, Hanura, PAN, Nasdem dan partai PPP.

“Namun, kelima partai itu baru tahap koordinasi. Sambil menunggu peraturan dari Komisi pemilihan Umum Dearah (KPUD),” ujar pria yang juga pendiri PMII Cabang Tuban ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO