Sambut HUT Ke-76 MA, PN Bangkalan Serahkan Bansos ke Yayasan Darunnajah dan Masyarakat Terdampak

Sambut HUT Ke-76 MA, PN Bangkalan Serahkan Bansos ke Yayasan Darunnajah dan Masyarakat Terdampak Sambut HUT Ke-76 Mahkamah Agung (MA), Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan bersama Dharmayukti Kartini menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada Yayasan Panti Asuhan Darunnajah dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Rabu (18/8/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sambut HUT Ke-76 Mahkamah Agung (MA), Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan bersama Dharmayukti Kartini menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada Yayasan Panti Asuhan Darunnajah dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 seperti tukang becak, petani, serta warga lainnya yang melintas di sepanjang Jalan Kamal-Bangkalan, Rabu (18/8/2021).

Ketua PN Bangkalan Oki Basuki Rachmat mengatakan, bakti sosial (baksos) bagi-bagi sembako dan uang tunai ke Yayasan Darunnajah serta ke masyarakat ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Maksud dan tujuan baksos ini untuk meringankan beban masyarakat," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bagian dari agenda kegiatan HUT Ke-76 Mahkamah Agung yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2021 besok.

"Bantuan yang diserahkan, bentuk peduli untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, mengingat juga di masa pandemi banyak donatur yang tidak datang ke yayasan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...