Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Pemkot Pasuruan Salurkan Ribuan Bantuan Paket Sembako

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Pemkot Pasuruan Salurkan Ribuan Bantuan Paket Sembako Wali Kota Pasuruan Syaifulloh Yusuf (Gus Ipul) didampingi perwakilan Pemkab Pasuruan dan Pemkot Probolinggo menerima bantuan ribuan sembako dan alat kesehatan (alkes) dari Owner Juragan 99 Corporation (J99 Corp) Gilang Widya Pramana, Sabtu (14/8/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Syaifulloh Yusuf (Gus Ipul) didampingi perwakilan Pemkab Pasuruan dan Pemkot Probolinggo menerima bantuan ribuan sembako dan alat kesehatan (alkes) dari Owner Juragan 99 Corporation (J99 Corp.) Gilang Widya Pramana, Sabtu (14/8/2021).

Bantuan tersebut berupa ribuan paket sembako berisi hand sanitizer dan bahan makanan pokok serta ribuan boks masker yang nantinya akan dibagikan kepada warga Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, dan Kota Probolinggo.

Gus Ipul menyampaikan, penyaluran bantuan dari J99 Corp., ini diharapkan mampu menginspirasi para pengusaha lain untuk berpartisipasi menangani pandemi Covid-19.

"Menginspirasi dan memotivasi bantuan seperti yang dilakukan Mas Gilang, disalurkan secara langsung kepada warga maupun melalui pemerintah jadi harapan warga terdampak Covid-19," ujar Gus Ipul.

Pada kesempatan itu, Gus Ipul juga menerangkan bahwa saat ini wilayah Pasuruan turun menjadi PPKM Level 3.

"Pemerintah Kota Pasuruan terus melakukan langkah yang bisa meringankan beban warga, terutama yang terkena dampak Covid-19," pungkas Gus Ipul. (ard/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO